ads

Klinik

Slider[Style1]

Profil klinik

Pelayanan Umum

Pelayanan Rajal Dan UGD

Pelayanan Obat

Pelayanan Kamar Pasein

KLINIK BAKTI UMAT MADURA : Menjadi seorang remaja memiliki masalah dan kekhawatiran sendiri dan setiap remaja laki-laki maupun perempuan memiliki masalah yang berbeda. Remaja putri berjuang dengan lebih banyak permasalahan dibandingkan remaja pria. Orangtua harus bisa mengenali permasalahan itu untuk membantu putrinya mengatasi segala keluhannya. Seperti apa penyakit yang sering diderita anak perempuan usia 13 sampai 18 tahun sekarang ini?

Jerawat

Masalah yang paling sering muncul pada anak perempuan remaja adalah jerawat,menstruasi, dan perubahan bentuk tubuh. Jerawat seringkali membuat anak peremuan minder dan tidak ingin menghabiskan waktunya bersama teman-teman sebayanya di luar rumah. Anak akan berusaha keras mencoba produk yang cocok untuk menghilangkan jerawatnya. Meskipun hanya satu jerawat tetapi rasanya sangat mengganggu bagi remaja putri.
Jerawat bisa  menjadi masalah yang sangat berat bagi remaja putri karena jerawat muncul dengan porsi yang berbeda di setiap orang. Ada yang mengalami masalah jerawat sangat parah sehingga susah hilang dan membuat wajah menjadi rusak, ada juga yang hanya mendapat satu atau dua jerawat kecil yang tidak begitu mengganggu. Jerawat mungkin salah satu penyakit yang sering diderita anak perempuan usia 13 sampai 18 tahun.
Bulimia dan Anoreksia

Selain jerawat yang sering mengganggu kehidupan anak perempuan adalah gangguan makan. Banyak remaja putri yang sangat mengkhawatirkan berat badannya sehingga mereka melakukan diet yang tidak sehat dan merugikan. Remaja masih berada dalam tahap pertumbuhan yang memerlukan asupan nutrisi besar bagi perkembangan tubuhnya. Namun kekhawatiran akan gemuk menjadi salah satu gangguan yang serius.

Penyakit serius yang harus dikhawatirkan bisa terjadi

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. luckyniki no deposit【VIP】slot machines
    Lucky Dreams slot machines, a new gaming sbobet ทางเข้า machine, with real money play and promotions 온카지노 from ラッキーニッキー many operators, has already been launched!

    BalasHapus


Top