ads

Klinik

Slider[Style1]

Profil klinik

Pelayanan Umum

Pelayanan Rajal Dan UGD

Pelayanan Obat

Pelayanan Kamar Pasein

Pelayanan Kamar Farmasi (Obat-Obat) :

Pengguna layanan online klinikbaktiumat yang berbahagia, kami managemen memberikan kemudahan kepada anda untuk mendapatkan layanan kesehatan dan obat-obat yang dibutuhkan dengan cepat. Adapun Pelayanan pemesanan obat atau ke farmasian melaiputi;
  1. Layanan langsung. Artinya anda dapat datang langsung ke klinik bakti umat jalan raya Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. untuk melakukan pemesanan obat di kamar obat klinik bakti umat, sesuai dengan keinginan anda. Pelayanan pembelian obat ini, berlaku secara umum, baik masyarakat yang tengah menjalani perawatan ke klinik bakti umat, atau masyarakat umum yang membutuhkan pembelian obat, bisa langsung datang ke klinik bakti umat.
  2. Layanan online, anda dapat melakukan pemesanan obat melalui layanan online, dengan cera melakukan regestrasi ke layanan www.klinikbaktiumat.bloggspot.com, atau terlebih dahulu meminta pertemanan dengan FB. (Klinikbaktiumat). atau anda dapat menambah pertemanan di twiter (klinikbaktiumat) atau anda langsung melakukan pemesanan melalui handpone.

Cara Pemesanan Obat Secara Online

Ketik Nama dan alamat, nomor handpone yang bisa dihubungi, jenis obat yang diperlukan, jam pengambilan pemesanan obat ke klinik bakti umat. Pesanan anda sudah disiapkan oleh tenaga medis kami. Sehingga, anda tinggal mencocokka jenis obat yang dibutuhkan, dan melakukan pembayaran di kasir obat.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top